Kategori Produk

Customer Service

Hubungi Kami WA :081229821688

Jual Penis Mutiara Getar Goyang Asli Di Pati 081229821688 COD Apotek Agen Sedia Alat Bantu Mainan Sex Wanita Sextoys dildo

Telpon/Sms : 081229821688
Wasthap : 081229821688

http://www.obatkuatpati.com

Pesan Antar / Cod Penis Mutiara Getar Goyang Di Subang, Karawang Indramayu Hp 081229821688 Jual Alat Bantu Sex Wanita Terlengkap, Agen Penjual Dildo Mainan Seks Tante-tante Kesepian, Subang, Purwakarta, Cikampek Bisa Di Antar Bayar Di Tempat. Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur.
Jual Penis Mutiara Getar Goyang Elektrik Adalah sebuah alat  bantu seks jenis  dildo yang di buat khusus buat  kaum wanita. Dalam kata  lain sebuah  alat yang di ciptakan husus  untuk membantu  menstimulasi rangsangan  seksual serta memberikan  kepuasan pada wanita  hingga puncak. Bentuk  dari seks  toys wanita juga beragam  dengan berbagai  model, namun kebanyakan  menyerupai  bentuk penis. Rata-rata pengguna Dildo penis getar goyang mutiara adalah mereka yang sedang kesepian. Namun tidak sedikit para suami  yang sengaja  membeli seks toys  buat istrinya  dengan persetujuan  kedua belah  pihak.
Dildo Penis Alat Bantu Sex Perempuan. Biasanya mereka  gunakan  karena  berbagai alasan  seperti:
.1. Sang istri sangat ingi  frigit.
Seorang perempuan  frigit biasanya sangat  sulit untuk  terangsang. Hingga kebanyakan  para perempuan  seperti ini sulit  sekali mendapatkan  orgasme dalam  setiap hubungan  seks normal. Penggunaan seks toys wanita  akan membantu menstimulasi  rangsangan seksual secara  cepat saat menyentuh  titik G-spot dari  wanita, dan ini  telah terbukti semua  pengguna  sex toys merasakan manfaatnya.
.2. Untuk Sensasi Sex
Kebiasaan sex yang monoton  biasanya akan mempengaruhi  kualitas seks itu  sendiri, membuat sensasi  dalam permainan sekspun  sangat perlu, karena  hal ini akan mengembalikan  gairah kita  akan kembali  naik karena ada  sesuatu yang  fresh, Mainan Seks  wanita ini mampu  berperan dalam hal  tersebut, percayalah.
.3. Untuk Menghindari  perselingkuhan.
Biasanya pasangan  seperti ini sering sekali  terpisah oleh jarak, dalam  kata lain sering  berjauhan. Kebanyakan  karena urusan  tuntutan profesi, karier atau pekerjaan. Demi menjaga  hubungan tetap  utuh sex toys wanita  menjadi jalan  alternatif terbaik. Begitu  pula dengan sangsuami  mereka juga  biasanya menggunakan  sex  toys husus pria. ini adalah  keputusan yang tepat  karena resiko seks bebas  dan bergonta ganti  pasangan sangat  besar dan mematikan  seperti penyakit  kelamin dan aids.

DILDO PENIS MUTIARA GETAR GOYANG ALAT BANTU SEX WANITA

Dalam  kesempatan ini  kami mencoba  menawarkan salah  satu jenis sex toys  wanita berbentuk  penis yang terbuat  dari silikon, biasanya  kami sebut dengan  penis mutiara  getar  goyangAlat  ini sangat lengkap  memiliki beberapa  kelebihan seperti bisa  bergetar , bergoyang,  mutiara yang  berputar serta cabang  penggeli klitoris. Sex Toys  Perempuan yang  satu ini di lengkapi dengan mesin  penggerak. Berfungsi untuk  memberikan goyangan  serta efek getaran  pada penis. Dilengkapi  pula dengan  volume control yang berfungsi untuk  menyesuaikan irama  getaran serta  goyangannya. Sehingga  anda bisa mengaturnya  sesuai dengan  kebutuhan  anda.
Penis ini akan  memberikan kenikmatan  serta sensasi  tersendiri bagi para  wanita. Menstimulasi  rangsangan pada  mereka secara  optimal. Memberikan  sensasi luar biasa  yang mungkin  belum pernah  mereka rasakan  sebelumnya. Penis  silikon mutiara  terdapat kumpulan  butir-butir mutiara  mainan dan  akan berputar mengiringi  irama  goyangan, menambah  kenikmatan  yang tak  terbayangkan  sebelumnya.

DILDO ALAT BANTU SEKS WANITA PENIS MUTIARA GERAT GOYANG BANYAK MEMPUNYAI KELEBIHAN :

. Getarannya yang  akan mmbangkitkan  rangsangan  tersebut dengan  menggelitik  daerah klitorisnya.
. Menstimulasi  rangsangan  secara  optimal  buat  wanita.
. Memberikan  multi-orgasme  dalam  satu  kali  permainan seks.
. Mutiaranya  menambah  kenikmatan  menjadi  semakin  dahsyat.
. goyangannya  menciptakan  kenikmatan  saat  bersentuhan  dengan  dinding  vagina.
Saat  anda  menggunakan  produk  ini  sebaiknya  selalu  di rawat  agar  tetap  awet  dan  steril.

CARA MERAWAT DILDO PENIS MUTIARA GETAR GOYANG

. Basuhkan  perlahan, usahakan  air  tidak  masuk  kebagian  elektrik.
. Gosok  perlahan  dengan  menggunakan  tangan  sampai  bersih.
. sehabis  pakai  cucilah  alat  ini  cukup  dengan  menggunakan  air  sabun.
. Bilas  dengan  air  lalu  keringkan.
. Simpan pada tempat yang kering dan tidak mudah berdebu.
. Jangan di jemur di bawah terik matahari karena bisa merusak alat ini.
. Untuk mengeringkannya cukup dengan menggunakan tissue atau handuk kering.
. Simpan  pada  tempat  yang  kering  dan  tidak  mudah  berdebu.
. Jangan  di  jemur  di  bawah  terik  matahari  karena  bisa  merusak  alat  ini.
SPESIFIKASI:
ASAL: taiwan
Panjang: 21cm
Diameter: 4cm
BATTREY : AAX4
Harga : Rp 550.000
CONTOH CARA PEMESANAN :
Hp : 081229821688

Cara Order

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Produk Populer

Advertiser